Sabtu, 05 Januari 2019 16:12

Bupati Luwu Timur Serahkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Luwu Timur Serahkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung

Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler mengunjungi korban musibah Angin Puting Beliung di Desa Lera, Wotu, Sabtu (5/1/2019). Selain menyampaikan duka, Husler juga memberikan langsung bantuan sembako dan

RAKYATKU.COM, LUWU TIMUR - Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler mengunjungi korban musibah Angin Puting Beliung di Desa Lera, Wotu, Sabtu (5/1/2019). Selain menyampaikan duka, Husler juga memberikan langsung bantuan sembako dan logistik.

“Atas nama Pemerintah Daerah Luwu Timur, kami mengucapkan turut berduka atas kejadian ini,” kata dia.

“kami bisa merasakan kepedihan yang warga kami rasakan. Meski tidak ada korban jiwa, namun semoga ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita dan senantiasa waspada terhadap musibah alam," tambahnya.

Dia berharap bantuan yang diberikan dapat mengurangi kesedihan yang dialami korban. "Kami akan segera bentuk tim untuk mengatur penanganan bencana alam ini," kata dia.

Dia juga meminta seluruh stakeholder terkait untuk senantiasa berkoordinasi. "Kami upayakan secepatnya mendirikan tenda induk dilokasi ini guna menunjang percepatan penangan bencana ini, baik penyaluran logistik ataupun terkait hal teknis lainnya," tutupnya.