Sabtu, 05 Januari 2019 14:48

Dua Punggawa Timmas Beda Generasi Adu Kuat di Final Kapolres Luwu Cup

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
 Nurhidayat Haji Haris. ist
Nurhidayat Haji Haris. ist

Dua pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia, akan beradu kuat dalam final Kapolres Luwu Cup II, di Lapangan Andi Djemma Belopa, Sabtu (5/1/2019),

RAKYATKU.COM - Dua pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia, akan beradu kuat dalam final Kapolres Luwu Cup II, di Lapangan Andi Djemma Belopa, Sabtu (5/1/2019) Sore ini.

Keduanya yakni, eks penjaga gawang Timnas era 2007 hingga 2012, Syamsidar yang membela tim asal Kabupaten Luwu, Salama FC.

Sementara dikubu sang lawan, Panbers FC, akan diisi oleh kapten Timnas U-19, Nurhidayat Haji Haris, yang akan mengawal lini belakang tim asal Luwu Utara tersebut.

Nurhidayat sendiri, baru bergabung dengan Panbers FC, usai tim besutan Ansar Gama tersebut dipastikan melangkah ke babak final.

Sementara sang senior, Syamsidar telah bergabung dengan Salama FC, sejak awal kompetisi tersebut berlansung.

Selain dua pemain tersebut, Nurhidayat, Panber FC diperkuat sederet pemain liga 1, seperti eks pemain PSM, Mamadou Lamarana Dialla, mantan pemain Persegres Alfian Habibi, Nawir eks Persiwa Wamena, dan Manca eks Barito Putera.

Panbers juga diperkuat pemain-pemain terbaik yang ada di Luwu Raya diantaranya Frengky, Hendra, David, Syarif hingga Ambon Sugiono.