Sabtu, 05 Januari 2019 11:08

Korsleting Listrik, Tiga Kios di Bone Ludes Terbakar

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Korsleting Listrik, Tiga Kios di Bone Ludes Terbakar

Kebakaran kembali terjadi di Bone dan menghanguskan 3 unit kios di Dusun Benteng Barang, Desa Tunreng Tellue, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone.

RAKYATKU COM, BONE -- Kebakaran kembali terjadi di Bone dan menghanguskan 3 unit kios di Dusun Benteng Barang, Desa Tunreng Tellue, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sabtu (5/1/2019).

Tiga unit kios tersebut diketahui milik Mursalim (45) seorang petani, Masintan (41) seorang penjahit dan Hj. Rosmiati (43) seorang pedagang.

Kapolsek Sibulue, AKP Umar yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, kebakaran tersebut dipicu karena korsleting listrik.

"Betul kejadiannya tadi pagi, api diduga berasal dari korsleting listrik yang bersumber dari kulkas kemudian membakar kios milik Mursalim lalu pindah ke kios lainnya," kata Umar.

Setelah api membesar, lanjut Umar, warga setempat langsung ke TKP untuk membantu pemadaman. Api baru berhasil dijinakkan sekitar pukul 07.00 Wita setelah tiga unit pemadam kebakaran diluncurkan ke lokasi.

"Korban jiwa nihil, namun kerugian materil ditaksir mencapai ratusan juta rupiah, pasalnya seluruh perabotan rumah tangga dan jualan campuran ikut terbakar," pungkasnya.