Sabtu, 05 Januari 2019 08:07

Anggota DPRD Bone Ikut Jadi Korban Tersengat Listrik

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anggota DPRD Bone Ikut Jadi Korban Tersengat Listrik

Anggota DPRD Kabupaten Bone dari Fraksi Partai Gerindra, H.Abdul Hamid ikut tersengat listrik di Desa Bulu-Bulu, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone.

RAKYATKU.COM, BONE -- Anggota DPRD Kabupaten Bone dari Fraksi Partai Gerindra, H.Abdul Hamid ikut tersengat listrik di Desa Bulu-Bulu, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone, Jumat (4/1/2018) kemarin.

H. Abdul Hamid merupakan salah satu korban tersengat listrik bersama 3 warga lainnya yang ikut membantu dalam mendirikan balihonya di depan Toko Fadil Kecamatan Tonra.

Dari 6 orang yang ikut mendirikan baliho yang nyaris terjatuh karena diterjang angin, 4 orang diantaranya kesetrum listrik termasuk dirinya, sementara 2 orang meninggal dunia.

"Dua orang meninggal yaitu Kasman (34) dan dan Idrus Indrastono (30), sementara Abdul Hamid dan Anwar masih menjalani perawatan di rumah sakit," kata Kapolsek Tonra, Iptu H. Suharto.

Informasi yang dihimpun, Kasman sudah meninggal dunia saat dibawa di Puskesmas Tonra, sementara Idrus meninggal saat perjalanan menuju Rumah Sakit Kabupaten Sinjai.

Hingga saat ini H. Abdul Hamid belum berhasil dikonfirmasi lebih lanjut, berhubung dia masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Tenriawaru Bone.