Jumat, 04 Januari 2019 16:26

Hadiri Maulid Nabi, Ini Pesan Wakil Walikota Parepare

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hadiri Maulid Nabi, Ini Pesan Wakil Walikota Parepare

Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim menghadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, yang digelar Kantor Kementerian Agama (Kemenag)

RAKYATKU.COM, PAREPARE -- Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim menghadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, yang digelar Kantor Kementerian Agama (Kemenag), di Baruga’e Rujab Walikota, Jumat (4/1/2018).

Kasubag TU Kemenag Parepare, H Muh Amin mengatakan, peringatan Maulid Nabi yang digelar sebagai wujud rasa syukur dan cinta atas Baginda Rasulullah SAW.

“Rasa cinta ini memberikan kesan positif, untuk mengikuti jejak Nabi Muhammad SAW,” kata Muh Amin.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim mengatakan, peringatan maulid menjadi kesempatan untuk merenung perjuangan Nabi Muhammad SAW.

“Beliau (Rasulullah SAW) telah memberikan tuntunan keteladanan dalam mewujudkan pribadi yang unggul, dalam kehidupan masyarakat yang beradab. Dimana mengajarkan kita untuk memanusiakan manusia,” ungkap Pangerang.

Menurut Pangerang, dalam pembangunan daerah, keteladanan sifat kerja keras, keikhlasan, keadilan milik Rasulullah merupakan modal utama mewujudkan Parepare menjadi kota maju, peduli, mandiri dan bermartabat.