Jumat, 04 Januari 2019 13:55

Meski Muntah Darah, Torro Margens Rampungkan Film Sebelum Meninggal

Mulyadi Abdillah
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Torro Margens
Torro Margens

Aktor kawakan Torro Margens meninggal dunia di usia 68 tahun, Jumat (4/1/2019). Diagnosa medis, Torro meninggal karena penyakit yang dideritanya.

RAKYATKU.COM - Aktor kawakan Torro Margens meninggal dunia di usia 68 tahun, Jumat (4/1/2019). Diagnosa medis, Torro meninggal karena penyakit yang dideritanya.

Istri kedua Torro Margens, Anne Winarni menyebut, Torro meninggal dunia saat syuting di Yogyakarta. Meski sedang dalam kondisi sakit dan mengalami muntah darah, Torro Margens bersikukuh merampungkan filmnya. 

Setelah mengalami muntah darah, Torro Margens langsung dibawa ke rumah sakit di Yogyakarta

"Sampai muntah darah itu. Dia sempat dirawat di sana lima hari terus pulang lima hari yang lalu, terus ke Sukabumi," kata putra Torro, Toma Margens dilansir dari detikcom, pada Jumat (4/1/2019).

Sudah berusia 68 tahun, Torro memang sangat aktif. Untuk pryoyeknya itu, Toma mengatakan Torro sudah berhasil menyelesaikannya.

"Untungnya film udah kelar. Iya judulnya apa saya lupa, sama film apa sih saya lupa. Saya juga nggak tahu untuk kapan filmnya. Sama pemerintah-pemerintah sana deh. judulnya saya lupa," tukas Toma.

Toma mengatakan sang ayah memang tak pernah mengeluh. Diusia 68 tahun, Torro hanya terlihat kurusan.

"Ia gitu deh, cuma udah kurusan aja," ungkap Toma Margens.