Jumat, 04 Januari 2019 00:27

Muslimin Bando: Hindari Ucapan Yang Timbulkan Perpecahan

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Muslimin Bando: Hindari Ucapan Yang Timbulkan Perpecahan

Muslimin Bando: Hindari Ucapan Yang Timbulkan Perpecahan

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Bupati Enrekang, Muslimin Bando berpesan kepada para PNS untuk menghindari ucapan yang dapat menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat.

Hal tersebut seperti disampaikan Muslimin Bando dalam amanat saat menjadi instruktur upacara pada peringatan Hari Amal Bhakti ke 73 yang digelar oleh Kementerian Agama Kabupaten Enrekang, Kamis (3/1/2019).

"ASN Kementerian agama harus menjadi teladan dalam keserdahaan, jujur dan ikhlas dalam beramal bakti. Mari bersama menjaga diri dari perilaku dan ucapan yang dapat menimbulkan perpecahan," ujarnya.

Dalam upacara yang diikuti oleh guru, siswa serta kepala sekolah madrasah mulai dari Madeasah Ibtidayah(MI), Madrasah tsanawiyah (MTS), Madeasah Aliyah (MA) dan juga seluruh kepala KUA, Kepala madrasah dan pengawas madrasah, dan juga seluruh aparatul sipil negara kementrian agama tersebut, Muslimin Bando juga menyampaikan apresiasi atas capaian-capaian Kemenag.

Beberapa capaian Kemenag menurut Muslimin Bando yang patut diapresiasi seperti reformasi birokrasi, pelayanan haji, sampai kepada  pengembangan digitalisasi pelayanan.