Kamis, 03 Januari 2019 19:16

Pamer Kemesraan, Aaliyah Massaid dan Dul Sudah Jadian?

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dul dan Aaliyah Massaid. Ist
Dul dan Aaliyah Massaid. Ist

Aaliyah Massaid mendadak menjadi sorotan setelah Maia Estianty secara blak-blakan ingin menjodohkannya dengan sang putra, Abdul Qodir Jaelani alias Dul.

RAKYATKU.COM - Aaliyah Massaid mendadak menjadi sorotan setelah Maia Estianty secara blak-blakan ingin menjodohkannya dengan sang putra, Abdul Qodir Jaelani alias Dul.

Maia ingin menjadikan putri pasangan Reza Artamevia dengan almarhum Adjie Massaid itu sebagai menantunya di Instagram Story. Aksi jodoh-jodohan itu terjadi lantaran Dul dan Aaliyah dinilai memiliki paras yang mirip. 

Diketahui, Maia Estianty dan Irwan Mussry mengajak ketiga putranya Al, El dan Dul berlibur ke Bali untuk merayakan malam pergantian tahun baru 2019.

Tidak hanya itu, pacar Al Ghazali dan El Rumi yakni Alyssa Daguise dan Marsha Aruan juga turut hadir di Bali. Hal tersebut diketahui melalui, Insta Story milik Aaliyah Massaid yang diunggah pada Kamis, (3/1/2018).

Tidak hanya itu, Aaliyah juga duduk di mobil berdekatan dengan Dul. "Kembaran ku @duljaelani," tulis Aaliyah Massaid.

Saat berada di atas pesawat, Aaliyah juga berhadapan tempat duduk dengan Dul. Dul juga tak malu untuk memainkan mimik wajahnya di hadapan ponsel Aaliyah.