Kamis, 03 Januari 2019 18:55

Proyek Pemerintah Terlaksana, Muslimin Bando Apresiasi Kinerja TP4D

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Proyek Pemerintah Terlaksana, Muslimin Bando Apresiasi Kinerja TP4D

Bupati Enrekang, Muslimin Bando memberi apresiasi kepada Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D).

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Bupati Enrekang, Muslimin Bando memberi apresiasi kepada Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D).

TP4D adalah tim yang terbentuk dari program Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia, yang bekerja dibawah Kejaksaan Negeri Enrekang.

Hal tersebut kata Muslimin Bando, berkat usaha TP4D selama ini dalam memberi pengawasan terhadap pelaksanaan sejumlah proyek milik pemerintah.

"Pemkab berkomitmen untuk terus melakukan pencegahan segala jenis potensi korupsi dalam proyek-proyek pemerintah, karena itu menjalin kerjasama dengan TP4D ini adalah salah satu upaya yang kami tempuh," ujar Muslimin Bando, Kamis (3/1/2019).

Terbukti, sejumlah proyek Dinas di Kabupaten Enrekang yang dipercayakan pengawasannya kepada TP4D berlangsung dengan baik.

Bahkan, tahun 2018 terdapat 36 item proyek dari sejumlah Dinas yang dipercayakan kepada TP4D, jauh meningkatkan dari tahun sebelumnya yang hanya 18 item.

"Tak ada lagi kecurigaan akan adanya tindak korupsi dalam pengerjaannya, karena berada dibawah pengawasan langsung Kejaksaan Agung RI. Hasilnya memang memuaskan. Semua proyek terlaksana tepat waktu dan sesuai harapan. Ini adalah kinerja yang sangat patut diapresiasi," ungkapnya.

Beberapa proyek Dinas yang awasi langsung oleh TP4D seperti Proyek pengerjaan Pasar Maroangin Kecamatan Maiwa, Pasar Kotu Kecamatan Anggeraja, dan pengerjaan Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Enrekang.