Kamis, 03 Januari 2019 18:51

Pesta Miras Sambil Main Gitar, Dua Remaja di Luwu Utara Ditikam

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pesta Miras Sambil Main Gitar, Dua Remaja di Luwu Utara Ditikam

Ari (25) dan Faisal (21), warga Dusun Tonakka, Desa Benteng, Kecamatan Mappedeceng, Luwu utara, menjadi korban penikaman yang dilakukan Haerul (24), warga setepat.

RAKYATKU,COM. LUWU UTARA - Ari (25) dan Faisal (21), warga Dusun Tonakka, Desa Benteng, Kecamatan Mappedeceng, Luwu utara, menjadi korban penikaman yang dilakukan Haerul (24), warga setepat.

Keduanya terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Andi Djemma Masamba untuk mendapat perawatan intensif. Informasi yang dihimpun, kedua korban sempat bermain gitar sambil berpesta miras di sekitar rumah pelaku.

Merasa terganggu, orang tua pelaku menegur para korban untuk berhenti bermain gitar dengan alasan ribut. Teguran tersebut tidak digubris. Merasa tersinggung, pelaku akhirnya mengamuk dan menikam kedua korban.

Usai menikam, pelaku sempat melarikan diri. Berselang 6 jam, pelaku akhirnya ditangkap Tim Resmob Polres Luwu Utara di Desa Rompu Kecamatan Masamba.

"Jadi peristiwa ini diawali ketersinggungan karena teguran ayahnya tidak digubris," kata Wakapolres Luwu Utara, Kompol Amir Madjid, Kamis (3/1/2019).

Pelaku, lanjut Amir Madjid, saat ini diamankan di Mapolres Luwu Utara untuk dimintai keterangan lebih lanjut.