Kamis, 03 Januari 2019 18:26

Perkosa Pacarnya hingga Tewas, Pelaku: Dia Masih Perawan, Bisa Jadi Obat

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Fakta mengejutkan datang dari kasus pemerkosaan yang menimpa Ebi Abadi. Siswi SMP di Lombok Timur, meninggal usai disetubuhi pacar dan 3 temannya.

RAKYATKU.COM - Fakta mengejutkan datang dari kasus pemerkosaan yang menimpa Ebi Abadi. Siswi SMP di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu meninggal usai disetubuhi pacar dan 3 temannya.

Pelaku inisial ASW (18), yang tak lain pacar korban ini mengaku melakukan perbuatan keji tersebut demi pengobatan dirinya.

ASW mengklaim, sengaja memerkosa Ebi yang masih perawan guna mengobati penyakit sifilis alias raja singa -penyakit kelamin- dirinya.

"Saya kena raja singa sudah dua pekan terakhir. Sejak saya berhubungan dengan intim dengan seseorang dari Pulau Sumbawa. Sakit sekali kalau buang air, nanah juga yang keluar,” kata ASW kepada Lombokita, Kamis (3/1/2019).

Saat mengungkapkan penyakitnya ke rekan, ASW justru menerima anjuran yang tak benar secara medis.

"Katanya, kalau memerkosa gadis di bawah umur yang masih perawan, bisa jadi obat. Kebetulan pacar saya masih di bawah umur dan perawan, akhirnya saya berencana memerkosanya,” bebernya.

Ia menuturkan, pada Jumat (28/12/2018) lalu, Ia sengaja mengajak Ebi keluar rumah dengan alasan menghadiri acara keagamaan untuk diperkosa.

ASW mengakui menyesal atas perbuatan yang dilakukannya. Ia pasrah dihukum. ”Saya menyesal dan saya kira tidak akan seperti ini kejadiannya,” katanya sambil merintih kesakitan menahan luka tembak di kaki kiri.

Siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) diperkosa bergilir oleh pacar dan 3 temannya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (29/12/2018) dini haro. Berawal saat korban dijemput oleh pacarnya berinisial S yang mengajak korban untuk menonton acara musabaqah.