Kamis, 03 Januari 2019 14:45

Sosok Naomi Zaskia, Gadis Cantik yang Disebut Kekasih Baru Sule

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Naomi Zaskia. Ist
Naomi Zaskia. Ist

Sosok Naomi Zaskia ramai menjadi perbincangan setelah dirumorkan tengah menjalin kasih dengan komedian Entis Sutisna alias Sule.

RAKYATKU.COM - Sosok Naomi Zaskia ramai menjadi perbincangan setelah dirumorkan tengah menjalin kasih dengan komedian Entis Sutisna alias Sule.

Kabar tersebut pertama kali diketahui lewat unggahan Sule yang memperlihatkan foto dua tangan yang saling bergenggaman.

Salah satu di antara dua tangan tersebut nampaknya merupakan tangan Sule. Sementara itu, tangan lainnya diduga tangan Naomi Zaskia.

Bukan tanpa alasan, dugaan tersebut lantaran gelang yang dikenakan oleh tangan tersebut mirip dengan milik Naomi. Begitu pula dengan jam tangan hitam yang terlihat di foto itu.

Sule dan Naomi ternyata akrab dalam sosial media Instagram. Sule pun mengikuti akun Instagram Naomi, begitupun sebaliknya. 

Selain itu, Sule pun nampak rutin menyukai berbagai unggahan yang dibagikan oleh Naomi. Bahkan, pria berdarah Sunda itu sempat mengomentari salah satu foto Naomi.

Terlepas dari kabar kedekatannya dengan Sule, Naomi merupakan seorang pemain sinetron dan FTV. Wanita yang memiliki jarak usia 20 tahun dengan Sule ini memiliki darah Jerman dan Bali.

Berbagai macam FTV sudah dimainkan Naomi sebanyak 19 judul yang membuatnya makin dikenal. Secara perlahan, ia pun mulai naik daun dan ditawarkan main sinetron. Salah satunya adalah 'Diam-Diam Suka'. 

Di film Diam-diam Suka, Naomi memerankan tokoh Netha. Dilansir laman Okezone, sinetron lainnya yang dibintangi Naomi antara lain yaitu Pacarku dari Langit, Jodoh Wasiat Bapak serta Jumat Ke-13.

Tak hanya bermain sinetron, Naomi pun turut berperan dalam dua film yakni Guardian Angel dan Miss Call. Wanita berambut panjang ini pun sempat membawakan sebuah acara televisi Sosmed Traveller pada tahun 2015.