Kamis, 03 Januari 2019 14:21

Serah Terima Jabatan, Bupati Sidrap: Kami Akan Wujudkan Semua Janji Politik

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Serah Terima Jabatan, Bupati Sidrap: Kami Akan Wujudkan Semua Janji Politik

Bupati Sidrap, Dollah Mandi dan Wakilnya, Mahmud Yusuf memaparkan visi misinya pada rapat paripurna istimewa di DPRD Sidrap, Kamis (3/1/2019). Dalam kesempatan itu, Dollah Mando mengatakan akan bekerj

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Bupati Sidrap, Dollah Mandi dan Wakilnya, Mahmud Yusuf memaparkan visi misinya pada rapat paripurna istimewa di DPRD Sidrap, Kamis (3/1/2019). Dalam kesempatan itu, Dollah Mando mengatakan akan bekerja demi kemaslahatan dan kesejahteraan warga di Bumi Nene Mallomo itu.

"Insya Allah, semua program kerja yang kami paparkan dalam visi-misi dan janji-janji politik semasa kampanye pada Pilkada, akan kami jadikan panduan untuk diwujudkan di era pemerintahan priode ini," kata Dollah.

Sementara itu, Asisten Bidang Pemerintahan Pemprov Sulsel, Salim Abdul Rahman yang mewakili Gubernur Nurdin Abdullah meminta Dollah dan Mahmud Yusuf agar bekerja sesuai koridor dan memaksimalkan APBD demi kemajuan daerah.

"Pak Gubernur berpesan kepada Bupati dan Wakil Bupati Sidrap agar merangkul semua kalangan dalam melaksanakan program-program pembangunan. Pilkada sudah selesai, mari kita bangun daerah ini bersama-sama," kata Salim.

Serah terima jabatan dari Pelaksana Harian Bupati Sidrap, Sudirman Bungi kepada Dollah Mando ini dihadiri Ketua DPRD Sidrap, Zulkifli Zain, Wakil Bupati Mahmud Yusuf, unsur Forkopimda, para kepala instansi, dan pejabat lingkup Pemkab Sidrap serta tamu undangan lainnya.