Kamis, 03 Januari 2019 11:14

Penyelundupan Sabu 1 Kg Digagalkan di Pelabuhan Parepare

Mulyadi Abdillah
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: IST
Foto: IST

Penyelundupan sabu-sabu seberat kurang lebih 1 kilogram berhasil digagalkan di sekitar dermaga Pelabuhan Nusantara, Kota Parepare.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Penyelundupan sabu-sabu seberat kurang lebih 1 kilogram berhasil digagalkan di sekitar dermaga Pelabuhan Nusantara, Kota Parepare, Rabu (2/1/2019) sekira pukul 21.00 Wita.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN) Kota Parepare, AKP Saharuddin menjelaskan, pengungkapan kasus tersebut berawal dari pemeriksaan rutin terhadap badan dan barang penumpang yang turun dari KM Bukit Siguntang, rute Nunukan, Kalimantan Utara.

"Saat kita geledah salah satu penumpang kita dapati barang haram tersebut dalam barang bawaannya," urai dia, Kamis(3/1/2018).

Mantan Kapolsek Bacukiki ini menguraikan, saat ini pihaknya telah mengamankan dua tersangka yang terkait dengan penyelundupan sabu-sabu tersebut.

"Awalnya ada  Empat orang kita amankan, namun dari hasil penyelidikan sementara dua orang ini cuma menemani satu tersangka untuk menjemput barangnya," terang dia.

Saat ini tersangka dan barang bukti di amankan di Polsek KPN guna penyelidikan lebih lanjut.