Kamis, 03 Januari 2019 10:29

Mahar Pernikahan Aura Kasih Pakai Dolar Singapura, Segini Jumlahnya

Mulyadi Abdillah
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sumber Foto: Screen shot Instagram Aura Kasih
Sumber Foto: Screen shot Instagram Aura Kasih

Aura Kasih sudah melangsungkan pernikahan dengan kekasih bulenya, Eryck Cleyus Alver Amaral pada 22 Desember 2018. 

RAKYATKU.COM - Aura Kasih sudah melangsungkan pernikahan dengan kekasih bulenya, Eryck Cleyus Alver Amaral pada 22 Desember 2018. 

Momen pernikahannya secara diam-diam itu dibagikan pada 1 Januari 2019 melalui akun Instagramnya. Ada tiga foto yang diunggah. Di foto pertama, Aura mengunggah pose berdua dengan sang suami tercinta, Eryck Amaral. Dalam foto, Aura dan Eryck kompak memakai baju pengantin warna putih.

”Thank you 2018... the best moment i ever had... bissmillah,” tulis Aura pada keterangan foto, seraya melengkapinya dengan tanda pagar #22december2018. 

Dalam unggahan foto terbaru, Aura Kasih membagikan foto saat memegang buku nikah berwarna merah dan hitam. Sementara itu, dalam foto lainnya, pemain film Arini ini memegang mahar pernikahan yang telah dibingkai.

Menariknya, mata uang yang digunakan sebagai mahar pernikahan adalah dolar Singapura dengan pecahan SG$50 sebanyak 30 lembar, SG$10 sebanyak 18 lembar, dan SG$2 sebanyak 6 lembar. Sementara itu, satu SG$ setara dengan Rp10.585.

“Tahun baru ku kali ini sama dia,” ungkap Aura dalam keterangan foto. 

Masih belum diketahui alasannya menggunakan mata uang Singapura sebagai mahar pernikahan dengan pria asal Brasil tersebut.