Rabu, 02 Januari 2019 20:22

Diancam di Facebook, Saat Ketemu 2 Pemuda di Makassar Malah Ditikam

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tobias dan Maksianus. Ist
Tobias dan Maksianus. Ist

Aksi penikaman kembali terjadi di Makassar. Kali ini Tobias dan Maksianus ditikam di Jalan Andi Tonro, Makassar, pada Rabu (2/1/2018) dini hari.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Aksi penikaman kembali terjadi di Makassar. Kali ini Tobias dan Maksianus ditikam di Jalan Andi Tonro, Makassar, pada Rabu (2/1/2018) dini hari.

Menurut kakak kedua korban, Ferdi, sebelum kejadian dua pelaku Jerry dan Lafi minta pertemenan di Dacebook dengan korban. Selanjutnya pelaku mengunggah foto korban.

"Mereka (pelaku) tulis dicari orang ini kalau didapat bunuh saja. Akhirnya korban minta mereka untuk bicara secara kekeluarga karena korban tidak tau apa masalahnya tapi pas ketemu mereka langsung tikam," kata Ferdi.

Saat kejadian, lanjut Ferdi, pelaku berjumlah banyak. Mereka bertemu di dekat rumah pelaku.

"Tapi yang dikenal cuma dua orang saja. Korban niatnya mau tanya pelaku ada masalah apa sampai diancam di Facebook, tapi pas ketemu pelaku menikam korban. Pelaku banyak orang, sementar korban cuma empat orang," tambahnya lagi.

Pasca kejadian tersebut, kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Haji untuk mendapatkan perawatan. Maksianus mengalami luka bacok dibawa mata. Sementara Tobias mengalami luka bacok dibagian kepala.

"Sempat dibawa ke rumah sakit tapi sudah keluar. Sudah dilaporkan juga di Polsek Tamalate. Korban sudah di ambil keterangan tadi malam," bebernya.

Terkait kasus penikaman tersebut, Kapolsek Tamalate Kompol Arifuddin yang dikonfirmasi belum memberi tanggapan.