Rabu, 02 Januari 2019 19:52

Hari Pertama Ngantor, Ini yang Dilakukan Bupati dan Wakil Bupati Sidrap

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hari Pertama Ngantor, Ini yang Dilakukan Bupati dan Wakil Bupati Sidrap

Rabu (2/1/2019), merupakan hari pertama pasangan Bupati-Wakil Bupati Sidrap periode 2018-2023, Dollah Mando-Mahmud Yusuf berkantor.

RAKYATKU.COM, SIDRAP -- Rabu (2/1/2019), merupakan hari pertama pasangan Bupati-Wakil Bupati Sidrap periode 2018-2023, Dollah Mando-Mahmud Yusuf berkantor.

Kedua pejabat yang dilantik pada Senin, 31 Desember 2018 lalu oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah ini, langsung melakukan pertemuan di Kantor Bupati Sidrap di Kompleks Gabungan SKPD setempat.

Hadir dalam pertemuan pertama tersebut, Sekretaris Daerah Sidrap, Sudirman Bungi. Mereka membahas berbagai persiapan dalam rangka pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan ke depan.

Dollah Mando mengatakan, pelaksanaan tugas akan maksimal kalau koordinasi antara bupati, wakil bupati dan sekretaris daerah berjalan baik.

"Untuk itu, silakan Pak Wakil dan Pak Sekda berkoordinasi jika ada keperluan. Begitu pun juga dengan kami selaku bupati," ujar Dollah Mando.

Diketahui, sehari setelah pelantikan di Kantor Gubernur Sulsel, Makassar, Dollah Mando dan Mahmud Yusuf
tidak langsung berkantor karena bertepatan dengan hari libur Tahun Baru 2019.

Sehingga, baru hari ini, Rabu, 2 Januari 2019 baru masuk bekerja dan langsung melakukan serangkaian tugas yang diawali dengan pertemuan dengan Sekda Sudirman Bungi.