Rabu, 02 Januari 2019 19:26

Anjasmara Akhirnya Polisikan Netizen Penghina Dian Nitami

Mulyadi Abdillah
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sumber Foto: Repro Instagram Anjasmara
Sumber Foto: Repro Instagram Anjasmara

Anjasmara akhirnya melaporkan netizen yang melakukan body shaming ke istrinya, Dian Nitami ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (2/1/2019).

RAKYATKU.COM - Anjasmara akhirnya melaporkan netizen yang melakukan body shaming ke istrinya, Dian Nitami ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (2/1/2019). Anjasmara datang bersama istri tercinta, Dian Nitami.

"Sudah saya tindak lanjuti ya apa yg sudah saya ucapkan. Semoga kita semua bisa belajar menjadi lebih baik ke depannya," tulis Anjasmara di postingan akun Instagramnya. 

Diketahui, persoalan ini diawali oleh seorang netizen yang mengejek istrinya dalam kolom komentar sebuah foto di akun instagramnya. 

Ayah empat anak ini membalas komentar netizen tersebut dan mengatakan bahwa ia menyukai sang istri apa adanya tanpa harus ada yang diubah. Netizen tersebut meminta maaf melalui direct message (DM) kepadanya. 

Anjasmara pun menanggapi permintaan maaf tersebut melalui live instagram dengan memperlihakan isi direct message netien tersebut.

Pria 43 tahun ini pun menyampaikan beberapa hal untuk netizen tersebut atas apa yang dirasakannya atas komentar netizen tersebut.

"Kok enak banget ya. Kamu tau nggak kamu udah nyakitin hati istri saya, Karena apa yang kamu tulis itu bukan hanya tulisan lagi. Kamu tau nggak saya perlu waktu yang cukup lama untuk bikin istri saya pede. Sekarang kamu hancurin gitu aja enak banget," ujar Anjasmara dalam live instagram pribadinya.

"Saya kasih kamu minta maaf, saya kabulin permintaan kamu. Saya minta supaya kamu membuat video sekali lagi kamu bikin video permohonan permintaan maaf kamu, saya mau lihat raut wajah kamu. Kemudian saya juga minta kamu memasang surat permintaan maaf kamu di media kompas sebagaimana yang sudah saya tulis di instagram saya, atau kalau nggak ya maaf saya laporin kamu ke polisi. Saya tunggu. Kamu masih punya kesempatan 1x24 jam lagi. Tapi kalau kamu nggak kasihan sama diri kamu sendiri ya gimana dong," lanjutnya lagi.

Anjasmara pun menasehati netizen tersebut agar memiliki prinsip untuk saling menghormati satu sama lain.

"Prinsipnya itu kita harus saling memaafkan, Akan tetapi cuma maaf gitu aja kan gampang banget kan. Jadi ya harus biar sama-sama enak ya gitu lah. Saling menghormati saling menyayangi," tukasnya lagi.