Rabu, 02 Januari 2019 18:58

Hati-hati, Banyak Jalan Berlubang di Kota Parepare

Mulyadi Abdillah
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kondisi jalan berlubang di Kota Parepare.
Kondisi jalan berlubang di Kota Parepare.

Hujan dengan intensitas tinggi selama beberapa pekan terakhir membuat beberapa ruas jalan di Kota Parepare mengalami kerusakan. 

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Hujan dengan intensitas tinggi selama beberapa pekan terakhir membuat beberapa ruas jalan di Kota Parepare mengalami kerusakan. 

Pantauan Rakyatku.com, ruas jalan yang paling parah diantaranya Jalan Mattirotasi, Jalan Abdul Kadir, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Lasinrang dan Jalan Agussalim.

"Jangan sampai baru ada korban baru diperbaiki. Lubang di tengah jalan salah satu pemicu terjadinya kecelakaan lalu lintas, terutama saat malam hari," ucap Asriadi, salah seorang warga Kota Parepare, Rabu (2/1/2019).

Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kota Parepare, Anasdar yang dikonfirmasi enggan banyak berkomentar. "Tanyakan ke Pak Kadis dulu, nanti teknisnya pasti diarahkan ke saya ," singkat dia.

Hingga berita ini ditulis, Plt Kadis PUPR Parepare, Kadarusman Mangurusi, belum bisa dihubungi. Saat Rakyatku.com mendatangi Kantor Dinas PUPR, yang bersangkutan masih melakukan rapat dengan beberapa staf.

"Bapak lagi rapat internal dengan staf, tunggu dulu," kata salah seorang staf siang tadi.