Rabu, 02 Januari 2019 18:36

Sosok Aaliyah Massaid, Wanita yang Dijodohkan dengan Dul

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Aaliyah Massaid.
Aaliyah Massaid.

Nama Aaliyah Massaid ramai menjadi perbincangan setelah dijodohkan dengan putra Maia Estianty, Dul Jaelani.

RAKYATKU.COM - Nama Aaliyah Massaid ramai menjadi perbincangan setelah dijodohkan dengan putra Maia Estianty, Dul Jaelani.

Pemilik nama lengkap Aaliyah Annisa Jeffar Massaid ini, lahir pada 8 Maret 2002 Silam. Ia merupakan anak dari Almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia.

Sejak masih duduk di bangku sekolah suka ngeband. Bakat tersebut kemudian disalurkan dengan menjadi personel Girl Band Lolipop.

Lollipop merupakan sebuah Girl band asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2011. Grup musik ini beranggotakan 3 orang yaitu Zhafira Zahradia Erawan, Ardella Lathifa Purwanto dan Aaliyah Annisa Jeffar Massaid. 

Aaliyah juga pandai cover lagu. Ia kerap memamerkan suara merdunya melalui akun Instagramnya. Tak sedikit yang memuji suara Aaliya, bahkan ada yang sampai membandingkan dengan suara sang ibu.

Selain itu, Aaliyah juga seorang vlogger Youtube. Ia mulai menjadi Vloger sejak 5 Bulan lalu atau tepatnya pada 17 Juli 2018 lalu.

Hingga saat ini Aaliyah sudah mengoleksi 12 video vlog milik channel pribadi youtube miliknya. Dalam akun channelnya tersebut Aaliyah Massaid juga sudah mendapat 7,9 ribu Subscriber dari para pengguna Youtube.

Dalam akunnya tersebut juga banyak mengunggah video-video tentang travvelingnya hingga bahkan tutorial make dan juga beberapa aktivitas Aaliyah Massaid.

Diberitakan sebelumnya, Maia Estianty menyebut wajah Dul Jaelani mirip dengan Aaliyah. Oleh sebab itu, Maia ingin menjodohkan mereka sebagai pasangan kekasih. 

"Jadi hari ini kita mau menjodohkan Ahmad Abdul Qadir Jaelani dengan si kembarannya, Aaliyah Massaid," ungkap Maia.