Rabu, 02 Januari 2019 15:38

36 Personel Polres Palopo Naik Pangkat

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
36 Personel Polres Palopo Naik Pangkat

Sebanyak 36 anggota Polres Kota Palopo mendapat kenaikan pangkat pada tahun 2019. Upacara kenaikan pangkat bintara Polri, digelar di Mapolres Palopo, Selasa (2/1/2019).

RAKYATKU.COM - Sebanyak 36 anggota Polres Kota Palopo mendapat kenaikan pangkat pada tahun 2019. Upacara kenaikan pangkat bintara Polri, digelar di Mapolres Palopo, Selasa (2/1/2019).

Waka Polres Palopo, Kompol Woro Susilo yang mewakili Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah, meminta kepada para personel agar tidak cepat berpuas diri dengan apa yang telah dicapainya.

"Jangan cepat merasa puas atau bangga atas keberhasilan yang telah dicapai, karena suatu keberhasilan adalah langkah awal dari suatu kemenangan menuju tanggung jawab dan tantangan tugas yang lebih berat." kata Woro Susilo.

Woro berharap, apa yang dicapai oleh ke 36 anggota polisi ini bisa menjadi sebuah motivasi tersendiri dalam menjalankan tugas yang baru saja diembannya.

"Semoga dengan pangkat yang baru dapat menambah kebahagiaan saudara, serta mendorong semangat dan motivasi kerja dalam menjalankan tugas dan kewajiban yang menjadi tanggung jawab saudara," harapnya.

Adapun rincian kenaikan pangkat anggota Polres Palopo diantaranya, 
7 orang berpangkat Bripda naik jadi Briptu, 3 orang berpangkat Briptu naik jadi Brigpol, 6 orang berpangkat Brigpol diangkat menjadi Bripka, 14 orang berpangkat Bripka diangkat menjadi Aipda, 4 orang berpangkat Ipda diangkat menjadi Iptu dan 1 perwira yang berpangkat AKP diangkat menjadi Kompol.