Rabu, 02 Januari 2019 14:53

PSS Sleman Pertahankan Seto Nurdiantoro

Mulyadi Abdillah
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Seto Nurdiantoro
Seto Nurdiantoro

Seto Nurdiantoro mengaku sudah sepakat secara lisan dan tinggal melakukan penandatanganan kontrak secara tertulis dengan manajemen PSS Sleman. 

RAKYATKU.COM - Pelatih PSS Sleman di Liga 1 2019 sudah mengarah ke Seto Nurdiantoro. Seto mengaku sudah sepakat secara lisan dan tinggal melakukan penandatanganan kontrak secara tertulis. 

Seto tak lain pelatih yang sukses mengantarkan PSS menjadi juara Liga 2 musim lalu. Sejak 2016, mantan kapten PSS di era Liga Bank Mandiri sudah dipercaya menjadi bagian kendali tim Super Elja. Selama kurun waktu tiga tahun tersebut, ia berhasil mengantarkan PSS masuk dua kali ke babak final kompetisi. 

Seto pun sempat memberikan informasi kepada media official PSS, bahwa dia telah menyepakati secara lisan kontrak yang disodorkan oleh PT PSS.

"Sudah melakukan pembicaraan (terkait kelanjutannya menjadi pelatih PSS musim depan, red) dan sudah ada kesepakatan. Ada sedikit revisi di kontrak kerja dan tinggal menunggu saja resminya," ujar Seto pada Rabu (2/1/2019) siang.