Rabu, 02 Januari 2019 14:53

2019, Xiaomi Siap Pasarkan Perangkat Baru di Makassar

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
2019, Xiaomi Siap Pasarkan Perangkat Baru di Makassar

Penyalur smartphone Xiaomi di Makassar bakal menyiapkan perangkat baru dalam waktu dekat ini. Meski belum ada waktu pasti dan rincian perangkat yang akan dipasarkan nantinya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Penyalur smartphone Xiaomi di Makassar bakal menyiapkan perangkat baru dalam waktu dekat ini. Meski belum ada waktu pasti dan rincian perangkat yang akan dipasarkan nantinya.

"Dan dalam waktu dekat kami akan kembali menghadirkan smartphone Xiaomi yang lebih canggih lagi dengan harga yang bersahabat," ujar Kepala Toko Xiaomi Makassar, Suryadi Gilviltan saat ditemui Rakyatku.com, Rabu (2/1/2019).

Tren penjualan Xiaomi di Makassar tergolong cukup tinggi. Teranyar, Suryadi mampu melariskan sekitar 500 uni Xiaomi Redmi 6 3/32 dalam 15 hari. 

"Pada saat promo, smartphone ini yang terjual 500 unit dan itupun kami kekurangan stok dan kami sudah konsisten akan menjual smartphone ini sampai tanggal 31 lalu. Dan promonya sudah selesai," kata dia.

Dia juga menambahkan, semua tipe Xiaomi yang dijual di suplay langsung dari Pekanbaru.

Untuk tahun 2019 ini, pihaknya optimistis akan mencapai target penjualan 3.000 unit, naik 500 unit dari target tahun lalu.