Rabu, 02 Januari 2019 14:20

Ini 3 Fokus Iksan Iskandar di Periode Keduanya Pimpin Jeneponto

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ini 3 Fokus Iksan Iskandar di Periode Keduanya Pimpin Jeneponto

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar yang baru di lantik untuk periode kedua masih memfokuskan program mengejar tiga apresiasi pembangunan. Ketiganya bahkan belum sempat diraih sejak periode pertamanya me

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar yang baru di lantik untuk periode kedua masih memfokuskan program mengejar tiga apresiasi pembangunan. Ketiganya bahkan belum sempat diraih sejak periode pertamanya menjabat.

Tiga target tersebut adalah Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), keluar dari kategori Daerah Tertinggal, dan piala Adipura. 

"Saya harap kita dapat membangun komitmen dalam meraih tiga hal tersebut," kata Iksan Iskandar dalam rapat koordinasi di ruang Pola Parranuanta, Rabu (2/1/2019).

Iksan berharap, pasangannya di periode kedua kali ini, Paris Yasir bisa bersinergi dengan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) dan pemerintah kecamatan. Dengan begitu, tiga target tersebut tidak lagi menjadi angan-angan semata.

"Insya Allah jika semua dapat membangun harmonisasi, maka target kita meraih WTP, Adipura, dan keluar dari daerah tertinggal akan dapat terwujud. Dan kepala OPD dapat menghindari penyakit sosial," kata dia

Paris Yasir mengatakan, dirinya siap memenuhi tanggungjawab yang diberikan. "Kita harus mengikuti dan melaksnakan perintah bupati dalam mewujudnya Jeneponto dua kali lebih Gammara," jelas dia.

Paris juga menjelaskan tugas selaku wakil bupati adalah membantu Bupati dalam melaksanakan pencapaian pembangunan.

"Agar OPD dan seluruh unsur pejabat lingkup Jeneponto dapat membangun sinergitas dalam mendorong pencapaian pelaksanaan pembangunan," kata Paris.