Rabu, 02 Januari 2019 13:25

Dul dan Aaliyah Disebut Mirip, Maia: Kita Jodohin Aja Ya?

Mulyadi Abdillah
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Screen shot Instagram Maia Estianty
Screen shot Instagram Maia Estianty

Keluarga besar Maia Estianty merayakan malam pergantian tahun di Bali.

RAKYATKU.COM - Keluarga besar Maia Estianty merayakan malam pergantian tahun di Bali. Pada momen spesial itu, nampak tiga anak Maia dan suaminya, Irwan Mussry. 

Maia menunjukkan saat keluarganya sedang makan malam bersama di sebuah tempat makan mewah melalui Instagram Story miliknya, Selasa (1/1/2019). 

Dalam video tersebut, juga nampak Aaliyah Massaid, putri dari almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia. 

Sebagai ibu, Maia menggoda anak bungsunya, Dul Jaelani dengan mengatakan bahwa wajahnya mirip dengan Aaliyah. Oleh sebab itu, Maia ingin menjodohkan mereka sebagai pasangan kekasih. 

"Jadi hari ini kita mau menjodohkan Ahmad Abdul Qadir Jaelani dengan si kembarannya, Aaliyah Massaid," ucap Maia kegirangan sambil merekam.

Mendengar perkataan sang ibunda Dul terlihat tersipu malu. Dalam video selanjutnya, Maia kembali mengungkapkan rasa kagumnya terhadap wajah keduanya yang begitu mirip. "Mukanya mirip banget," kata Maia.

Maia juga menanyakan bagaimana pendapat keluarganya terhadap perjodohan itu. "Gimana setuju enggak semuanya," tanya Maia kepada Irwan, Al Ghazali.

Dul yang sedang makan dengan lahap kemudian mebalas dengan komentar yang tak terduga. Dengan nada bercanda, Dul mengaku akan segera melakukan taaruf dengan Aaliyah. "Taarufnya digelar besok," sahut Dul.