Rabu, 02 Januari 2019 12:26

Bisa Tingkatkan Kualitas Tidur Hingga 150%, Piyama Ini Dihargai Rp2,1 Juta

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bisa Tingkatkan Kualitas Tidur Hingga 150%, Piyama Ini Dihargai Rp2,1 Juta

Setelah beraktivitas seharian, tubuh butuh tidur untuk optimal digunakan kembali. Namun kualitas tidur bisa rusak hanya karena kondisi tempat tidur ataupun pakaian yang tidak nyaman.

RAKYATKU.COM - Setelah beraktivitas seharian, tubuh butuh tidur untuk optimal digunakan kembali. Namun kualitas tidur bisa rusak hanya karena kondisi tempat tidur ataupun pakaian yang tidak nyaman.

Hal itu membuat SleepDeep, produsen piyama yang meluncurkan produk terbarunya. Produk teranyar itu diklaim bisa meningkatkan kualitas tidur hingga 150 persen.

Pakaian tidur ini berteknologi tinggi, terbuat dari kain baru yang disebut SOMNOTEC, yang merupakan kombinasi wol merino ultra-halus dan serat nabati yang diekstraksi dari pohon eucalyptus.

Serat bekerja untuk menghilangkan keringat dari kulit di malam hari. Dan menjaga suhu tubuh Anda pada tingkat optimal untuk kualitas tidur yang baik.

Terlebih lagi, bahan ini dua kali lebih halus dari sutra, membuatnya sangat lembut di kulit.

"Pakaian tidur yang kami ciptakan benar-benar membantu Anda mendapatkan tidur malam yang lebih baik, yang berarti Anda lebih segar untuk menghadapi hari yang akan datang," ujar James Smith, pendiri SleepDeep.

Selama pengujian, piyama diuji pada sukarelawan, yang mencatat lebih dari 1.000 tidur malam.

Analisis tidur mereka mengungkapkan bahwa sukarelawan tertidur 53% lebih cepat, terbangun 75% lebih sedikit di malam hari, dan mengalami 64% lebih banyak tidur nyenyak.

Laporan sendiri juga mengungkapkan bahwa kualitas tidur meningkat 150% saat mengenakan piyama. Namun, piyama ini tidak murah.

Mereka saat ini dijual melalui Kickstarter dengan harga £ 114 atau sekitar Rp2,1 juta.