Selasa, 01 Januari 2019 23:43

Usai Tinjau Drainase yang Tersumbat, Wagub Sulsel ke Pangkep

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Usai Tinjau Drainase yang Tersumbat, Wagub Sulsel ke Pangkep

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, berkunjung ke Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep). Kedatangan Andi Sudirman disambut hangat Bupati Pangkep H Syamsuddin Hamid.

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, berkunjung ke Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep). Kedatangan Andi Sudirman disambut hangat Bupati Pangkep H Syamsuddin Hamid.

Kunjungan Wagub Sulsel tersebut, bukan merupakan agenda resmi. Diketahui, Andi Sudirman sekedar datang hanya untuk memantau kondisi wilayah, usai melaksanakan salat subuh di Kota Makassar.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban dan santai, kedua pimpinan daerah tersebut bertukar informasi mengenai program yang bisa dipadukan antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan Kabupaten Pangkep. Salah satunya adalah tentang baruga pelayanan masyarakat.

"Semoga visi-misi antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel dan Kabupaten Pangkep bisa dipadukan supaya kita bisa bersinergi," singkatnya.

Sementara itu, Syamsuddin Hamid merespon apa yang disampaikan oleh wagub Sulsel.

"Tentunya kami merespon baik apa yang dipaparkan oleh Pak Wagub. Karena tidak ada lain untuk mensejahterakan masyarakat," ujarnya.