Selasa, 01 Januari 2019 23:27

Warga Gowa Ditemukan Membusuk di Perumahan Sekolah

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Warga Gowa Ditemukan Membusuk di Perumahan Sekolah

Mustari Daeng Gading (58), warga Dusun Bulogading, Desa Romanglasa, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa ditemukan membusuk di Perumahan Guru SD Bulogading, Selasa (1/1/2019).

RAKYATKU.COM, GOWA - Mustari Daeng Gading (58), warga Dusun Bulogading, Desa Romanglasa, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa ditemukan membusuk di Perumahan Guru SD Bulogading, Selasa (1/1/2019).

Korban ditemukan oleh warga sekitar berawal dari bau busuk yang menyengat. Akhirnya warga menelusuri sumber bau tak sedap tersebut, yang mengarah ke perumahan guru sekolah itu. Dan ditemukan mayat sudah membusuk.

"Setelah sampai kedepan pintu perumahan itu, warga bernama Akbar dan Mariani mendobrak pintu dan melihat mayat tersebut. Kami sudah cek identitasnya. Korban memang hidup sendirian dan sudah lama menempati perumahan guru tersebut," jelas Camat Bontonompo Muh Yasin Mallingkai.

Setelah mayat tersebut diketahui, warga sekitar langsung menghubungi pihak kepolisian Polsek Bontonompo untuk ditangani dan melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Iya benar telah ditemukan satu mayat di dalam perumahan guru di sekolah di SDI Bulogading. Petugas Kepolisian tengah menanganinya," kata Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan 

Diketahui, korban meninggal dunia diperkirakan sekitar tiga hari lalu sehingga mayatnya membusuk, korban juga diketahui tinggal sendiri didalam perumahan tersebut dan kemiliki riwayat penyakit rabun dan maag akut.