Selasa, 01 Januari 2019 22:42

"Yang Pergi Bukan Berarti Gagal" Kode Andritany Tinggalkan Persija?

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andritany Ardhiyasa
Andritany Ardhiyasa

Kiper utama Persija Jakarta, Andrytani Ardhiyasa memberi pernyataan mengejutkan di akun instagramnya @Andritany, pada Selasa (1/1/2019) malam.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kiper utama Persija Jakarta, Andrytani Ardhiyasa memberi pernyataan mengejutkan di akun instagramnya @Andritany, pada Selasa (1/1/2019) malam.

Pemilik nomor punggung 1 tersebut mengunggah fotonya bersama bersama rekannya, Rezaldi Hehanusa yang tampak sedang berpelukan.

Dalam keterangan gambarnya, kiper utama Timnas Indonesia tersebut menuliskan kalimat yang "bernada" bakal meninggalkan tim berjuluk Macan Kemayoran.

"Kemanapun kita pergi, kita adalah satu “sang juara”," kalimat terakhir keterangan gambar Andrytani.

Postingan langsung dibanjiri komentar. Banyak yang menuliskan jika Andrytani tak lagi berbaju Persija untuk musim depan. 

Beberapa warganet juga mengaitkan Andrytani dengan klub Bali United. 

Belum ada konfirmasi langsung dari Andrytani. Namun, beberapa waktu belakangan, isu bakal hengkangnya Andrytani memang menyeruak. 

Rekannya di Persija, Riko Simanjuntak tampak menulis di kolom komentar. Hanya saja, tak ada kata-kata, cuma simbol kepalan tangan tiga kali. 

Sedangkan, kolega lainnya, memberi pernyataan dengan isyarat yang cukup kuat. "Pergi untuk kembali ?????????," kata Rudi Widodo.