Selasa, 01 Januari 2019 22:27

Gaya Wagub Sulsel Tinjau Drainase Tersumbat Usai Salat Subuh

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gaya Wagub Sulsel Tinjau Drainase Tersumbat Usai Salat Subuh

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, usai sholat subuh bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Muhammad Ansar, meninjau langsung saluran drainase yang tersumbat dan perlu dinormal

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, usai sholat subuh bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Muhammad Ansar, meninjau langsung saluran drainase yang tersumbat dan perlu dinormalisasi yang ada di Daerah Mangasa, Kelurahan Tamalate, Kecamatan Rappocini, Makassar.

Andi Sudirman saat meninjau mengatakan, harus ada sinergi antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan Kota dalam menormalisasi drainase yang bermasalah.

"Kami berharap agar nantinya ada sinergi antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan Kota dalam melakukan normalisasi saluran drainase, sehingga nantinya akan tercipta lingkungan yang sehat dan bisa dinikmati bersama," harap Andi.

Sementara, Kepala Dinas PU Makassar, M Ansar mengatakan, akan segera mengirim tim dan ke lokasi jika dibutuhkan.

"Insya Allah kita akan kirim tim kota dan alat untuk pekerjaan berat jika diperlukan, karena ini pekerjaan yang bisa langsung dinikmati masyarakat," kata Ansar.