Selasa, 01 Januari 2019 22:12

Thorig Husler Promosikan Wisata Baru di Luwu Timur

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Thorig Husler Promosikan Wisata Baru di Luwu Timur

Bupati Luwu Timur, Thorig Husler bersama keluarga dan puluhan masyarakat Kabupaten Luwu Timur, mengisi waktu liburnya dengan berenang di kolam renang Landmark Luwu Timur, Selasa (1/1/2019).

RAKYATKU.COM, LUTIM - Bupati Luwu Timur, Thorig Husler bersama keluarga dan puluhan masyarakat Kabupaten Luwu Timur, mengisi waktu liburnya dengan berenang di kolam renang Landmark Luwu Timur, Selasa (1/1/2019).

Liburannya kali ini tidak semata-mata hanya ingin mengisi waktu luang saja, Husler juga datang guna memperkenalkan objek wisata baru yang ada di Kabupaten Luwu Timur, tepatnya yang terletak di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili.

Meski Belum diresmikan, kolam renang Landmark ini tergolong tempat wisata yang menarik dan diminati banyak masyarakat.

"Karena tempatnya yang startegis dan mudah dijangkau, sehingga kami memanfaatkan waktu luang tahun baru 2019 ini dengan berenang di kolam ini," ujar Husler.

Selain objek wisata permandian kolam renang ini, terdapat berbagai fasilitas umum lainnya yang tentunya disiapkan secara gratis, seperti Flying Fox, Fun Camp dan Gazebo Familly, semua ini tergabung dalam komplek Landmark Luwu Timur.

Lanjutnya, selain dapat menikmati panorama alam khas perbukitan Luwu Timur, bukit Landmark ini juga telah dilengkapi dengan sarana olahraga Wall Climbing (Panjat Dinding), hal Ini bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat Luwu Timur untuk menikmati destinasi wisata baru yang berada dikota Malili ini.

“Ini bukan saja objek wisata atau olahraga semata, tapi punya nilai jual yang bisa menggenjot perekonomian, karena nanti pasti banyak pengunjung yang secara otomatis akan bermunculan pedagang dan ekonomi kreatif lainya untuk menunjang pariwisatanya,” pungkasnya.