Selasa, 01 Januari 2019 21:44

Andi Sudirman Sulaiman Bantu Korban Kebakaran di Tana Toraja

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman saat berada di Kabupaten Tana Toraja belum lama ini
Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman saat berada di Kabupaten Tana Toraja belum lama ini

Mengawali tahun 2019, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, memberikan bantuan kepada korban bencana kebakaran, Samonok (Nenek Kalvin), di Dusun Lengke' Lembang Perindingan

RAKYATKU.COM, TANA TORAJA - Mengawali tahun 2019, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, memberikan bantuan kepada korban bencana kebakaran, Samonok (Nenek Kalvin), di Dusun Lengke' Lembang Perindingan, Kecamatan Gandangbatu Sillanan. Beberapa bantuan yang diberikan diantaranya beras, kompor gas, gula, mie instan, dan beberapa bentuk sembako lainnya.

"Bantuan ini tidaklah seberapa, tapi paling tidak, bisa sedikit membantu dan meringankan beban korban," ujar Jayadi yang mewakili Andi Sudirman Sulaiman, saat menyalurkan bantuan, Selasa (1/1/2019).

Dikatakan agar korban tetap tabah menghadapi musibah yang dihadapi, karena ini merupakan ujian yang diberikan oleh Allah SWT.

Sementara itu, keluarga korban, Yunus mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Kami sangat bersukur dan berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Pak Wagub," ucap Yunus.

Sekedar diketahui, rumah milik Samonok yang sering dipanggil (Nenek Kalvin) terbakar pada hari Minggu (30/12) sekitar pukul 10.00 pagi ketika korban sedang beribadah di Gereja.

Akibat insiden tersebut, semua barang berharga milik korban ludes dilalap sijago merah, dan tak satu pun yang terselamatkan. Kecuali pakaian yang melekat di badan, dan surat-surat berharga.