Selasa, 01 Januari 2019 21:17

Usai Dilantik, Dollah Mando-Mahmud Yusuf Gelar Doa dan Zikir Bersama

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Usai Dilantik, Dollah Mando-Mahmud Yusuf Gelar Doa dan Zikir Bersama

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap menggelar zikir dan tablig akbar di Masjid Agung, Jalan Jenderal Sudirman, Pangkajene, Selasa petang (1/1/2019).

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap menggelar zikir dan tablig akbar di Masjid Agung, Jalan Jenderal Sudirman, Pangkajene, Selasa petang (1/1/2019).

Zikir dan tablig akbar yang dihadiri ribuan jemaah dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), serta para pejabat dan pegawai daerah ini, menghadirkan Ustaz Das'ad Latief sebagai penceramah.

Kegiatan keagamaan yang digelar pemerintah daerah ini, dalam rangka syukuran atas pelantikan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Dollah Mando-Mahmud Yusuf.

Selain pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Dollah Mando-Mahmud Yusuf, zikir dan tablig akbar ini juga dihadiri mantan Kasat Intelkam Polrestabes Makassar, AKBP Budi Wahyono yang baru empat hari menjabat kapolres di Bumi Nene Mallomo itu.

Sebelumnya, Bupati Dollah Mando yang dilantik Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di Makassar, Senin 31 Desember 2018 ini mengingatkan kepada semua elemen warga masyarakat agar bersatu dan bersinergi membantu pemerintahannya lima tahun kedepan. 

"Tidak ada lagi istilah-istilah di pilbup kemarin, semua harus menyatu. Kita satu pemerintahan," pesan Dollah.

Tidak lupa, mantan Wakil Bupati Sidrap dua periode ini menyampaikan terima kasih kepada segenap masyarakat yang memberi kepercayaan kepada dirinya  memimpin Kabupaten Sidrap di periode ini.