Rabu, 02 Januari 2019 01:00

Nokia Rancang Ponsel 5 Kamera

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi Ponsel Nokia 9 PureView (Foto: Engadget)
Ilustrasi Ponsel Nokia 9 PureView (Foto: Engadget)

Meski belum resmi dirilis, spesifikasi ponsel terbaru Nokia tampaknya mulai diketahui berkat beberapa kebocoran. Beberapa tampilan ponsel yang dinamai Nokia 9 Pureview ini diketahui dari akun leaker E

RAKYATKU.COM - Meski belum resmi dirilis, spesifikasi ponsel terbaru Nokia tampaknya mulai diketahui berkat beberapa kebocoran. Beberapa tampilan ponsel yang dinamai Nokia 9 Pureview ini diketahui dari akun leaker Evan Blass dan My SmartPrice.

Nokia memposting foto dan video ponsel Android One tersebut, dikutip dari okezone.com. Dari gambar yang ditampilkan ponsel mengusung lima kamera dan sidik jari di layar.

Tak hanya itu, sisi internalnya akan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 845, RAM 6GB, dan penyimpanan 128 GB. Lebih dari itu, ponsel juga akan disematkan pengisian nirkabel dan tampilan 2K dengan HDR10 serta aspek tinggi dalam layar 6inci.

Lebih lanjut, kelima kamera ponsel dikabarkan akan memiliki peningkatan yang lebih baik. Seperti 10 kali menyerap cahaya dari kamera ponsel cerdas lain. Namun yang harus diingat ini baru bocoran. Kabarnya ponsel akah hadir secara resmi dalam ajangan CES di Januari 2019 atau MWC di Februari 2019.