Selasa, 01 Januari 2019 16:39

Asyik 'Begituan' Saat Malam Tahun Baru, Sejoli Ini Diamankan

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto/Ist.
Foto/Ist.

Sepasang kekasih dipergoki melakukan mesum di sebuah indekos di kawasan Pasar Pagi, Jalan Rimbo Kaluang, Kota Padang, Sumatera Barat, Senin (31/12/2018) malam.

RAKYATKU.COM - Sepasang kekasih dipergoki melakukan mesum di sebuah indekos di kawasan Pasar Pagi, Jalan Rimbo Kaluang, Kota Padang, Sumatera Barat, Senin (31/12/2018) malam.

Keduanya bernisial FP (17) dan pasangan perempuannya YA (17). Pasangan mesum itu diamankan warga setempat sebelum akhrinya dibawa ke Mako Satpol PP Kota Padang.

"Demi menjaga kemanan pasangan tersebut dari amukan massa, keduanya kita amankan dahulu ke Mako Satpol PP," kata Yadrsion.

Sesampainya di Mako Satpol PP, keduanya diserahkan langsung kepada Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) untuk dilakukan pendataan dan penyidikan.

"Pihak keluarga yang bersangkutan akan kita panggil untuk datang ke Mako Satpol PP sebagai penjamin. Kedua orang tuanya yang bersangkutan agar menikahkan keduanya," tambahnya, dikutib Minangkabaunews, Selasa (1/1/2019).

Yadrison mengaku, kegiatan ini dilakukan agar perayaan malam tahun baru di Kota Padang tak ternodai dengan tindakan maksiat.

"Semoga masyarakat yang mengikuti malam pergantian tahun di Kota Padang, bisa menjaga keamanan kenyamanan selama melaksanakan kemeriahan malam pergantian tahun dan tidak mengarah kepada perbuatan maksiat," tandasnya.