Selasa, 01 Januari 2019 16:37

Bisa Joget Sambil Indehoy, Klub Seks di Berlin Dilanda Bakteri Menakutkan

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bisa Joget Sambil Indehoy, Klub Seks di Berlin Dilanda Bakteri Menakutkan

Sebuah klub seks di Berlin, Jerman dilanda ketakutan usai salah seorang pengunjung klub dilarikan ke rumah sakit karena terserang bakteri meningitis yang mematikan.

RAKYATKU.COM - Sebuah klub seks di Berlin, Jerman dilanda ketakutan usai salah seorang pengunjung klub dilarikan ke rumah sakit karena terserang bakteri meningitis yang mematikan.

Insiden itu memicu peringatan seluruh kota yang meminta orang-orang yang ada di sana pada malam itu untuk mencari perawatan medis jika mereka jatuh sakit.

Klub Malam KitKat terkenal dengan orang-orang yang berhubungan seks di lantai dansa. Wabah itu mendorong pemilik klub malam tersebut untuk mengeluarkan pernyataan di Facebook.

"Sementara infeksi di klub sangat tidak mungkin menurut dokter dan pihak berwenang, siapa pun yang menderita gejala harus segera mengunjungi dokter," katanya melalui akun klub.

Mereka juga mengatakan bahwa pria itu dalam kondisi serius dan tidak dapat mengingat apa yang terjadi di klub.

"Untuk alasan ini, Departemen Kesehatan memutuskan untuk mengeluarkan siaran pers. Idenya adalah untuk memberi tahu sebanyak mungkin orang yang juga mengunjungi klub tersebut Sabtu lalu," kata mereka.

Pria itu berada di pesta BDSM di klub, Deutsche Welle melaporkan. Pihak berwenang tidak menutup klub karena tidak terkontaminasi.