Selasa, 01 Januari 2019 14:00

Mabuk Saat Pergantian Tahun, Warga Toraja Panjat Tower Telepon

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Daniel (40).
Daniel (40).

Usai perayaan malam tahun baru, Daniel (40) nekat memanjat tower milik perusahaan Telkom yang berada di Jalan Campagaya, Kecamatan Panakukang, Makassar, Selasa (1/1/2019). 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Usai perayaan malam tahun baru, Daniel (40) nekat memanjat tower milik perusahaan Telkom yang berada di Jalan Campagaya, Kecamatan Panakukang, Makassar, Selasa (1/1/2019). 

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 01.30 Wita ini menggegerkan warga. Mereka heran, warga asal Toraja itu dalam sekejap sudah hampir mencapai puncak tower. Beruntung, polisi cepat turun tangan. Agar tak terjatuh dari menara, Daniel diamankan polisi.

Yacobus (64), salah satu saksi, yang juga masih rekan Daniel malu melihat kejadian ini. Menurutnya, Daniel melakukan aksi tersebut lantaran berada di bawah pengaruh minuman keras. 

"Kebetulan saya juga dari Toraja, jadi warga sekitar sama polisi panggil saya ke lokasi. Dia (Daniel) ini sudah minum (mabuk)," kata Yacobus ketika berada di Polsek Panakukang. 

Saat berada di dekat Daniel, Yacobus pun memarahi Daniel. Yacobus mengatakan bahwa perbuatan Danie juga membuat dirinya malu dengan para warga sekitar. 

"Kau sudah minum toh, kau kasi malu-maluka karena ulahmu," geram Yacobus.