Selasa, 01 Januari 2019 13:02

Aura Kasih Akhirnya Unggah Foto-foto Pernikahannya dengan Eryck Amaral

Mulyadi Abdillah
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sumber Foto: Instagram Aura Kasih
Sumber Foto: Instagram Aura Kasih

Aura Kasih akhirnya mengunggah foto pernikahannya dengan Eryck Clecyus Alved Amaral di akun Instagramnya, Selasa (1/1/2019).

RAKYATKU.COM - Aura Kasih akhirnya mengunggah foto pernikahannya dengan Eryck Clecyus Alved Amaral di akun Instagramnya, Selasa (1/1/2019).

Ada tiga foto yang diunggah. Di foto pertama, Aura mengunggah pose berdua dengan sang suami tercinta, Eryck Amaral. Dalam foto, Aura dan Eryck kompak memakai baju pengantin warna putih.

”Thank you 2018... the best moment i ever had... bissmillah,” tulis Aura pada keterangan foto, seraya melengkapinya dengan tanda pagar #22december2018. 

Tagar ini mengklarifikasi bahwa Aura tidak menikah 26 Desember seperti yang disebutkan penghulu KUA Kebayoran Baru.

Di foto kedua, Aura unggah foto bersama keluarga kecilnya. Dalam foto terdapat ayah, ibu, dan tiga saudara sedarah Aura.

”Keluarga kecil ku. selamat ulang tahun bapak,” tulisnya pada keterangan foto.

Di foto ketiga, Aura unggah momen bersama para sahabat dekat yang menjadi saksi pernikahannya dengan model asal Brasil itu. Dalam foto terdapat Tata Janeeta, Moammar Emka, dan masih banyak lagi.

"Love you all. thanks for support! good times and bad times!!! sorry yang ga ke tag,” tulis Aura.

Sebelumnya diberitakan Aura Kasih dan Eryck Clecyus Alved Amaral menikah pada 22 Desember 2018 di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Acara pernikahan berlangsung tertutup, hanya dihadiri sedikit tamu undangan.