Selasa, 01 Januari 2019 10:17

Dikatain Lonte karena Lepas Hijab, Begini Reaksi Nikita Mirzani

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dikatain Lonte
Dikatain Lonte

Nikita Mirzani kembali menuai kontroversi lantaran memutuskan untuk menanggalkan hijabnya. Keputusan tersebut mendapat berbagai tanggapan dari warganet.

RAKYATKU.COM - Nikita Mirzani kembali menuai kontroversi lantaran memutuskan untuk menanggalkan hijabnya. Keputusan tersebut mendapat berbagai tanggapan dari warganet.

Berbagai tanggapan negatif pun dituliskan warganet melalui kolom komentar dalam foto di Instagram wanita yang akrab disapa Niki itu. Bahkan, Niki mengaku geram setelah dirinya disebut lonte oleh warganet.

"Mana nih enggak ada yang ngatain gue lonte lagi apa? Cus deh yang banyak. Habis itu gue pada laporin lu. Awas aja pada nangis-nangis minta maaf," tulis Niki Insta Stories-nya.

Niki mengaku sangat menyayankan sikap yang ditunjukkan masyarakat terhadapnya. Mengingat, sebenarnya dia bukanlah satu-satunya wanita yang melepas hijab. Namun hanya karena dia adalah seorang publik figur, maka dirinya lah yang lebih tersorot.

"Jangan karena gue public figure pas lepas hijab pada heboh semua. Di luar juga banyak (lepas hijab). Tenang aja sih biar kepala gue enggak dihijabin lagi bukan berarti hati gue jadi bejat. Edan ini orang-orang lama-lama," pungkasnya.

Sekadar diketahui, setelah kurang lebih 5 bulan mengenakan hijab, Nikita Mirzani akhirnya kembali menanggalkan penutup kepalanya.