Selasa, 01 Januari 2019 00:04

Cewek Tendang Gadis Bertraining Oranye, TKP-nya Mirip Taman Colliq Pujie

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Cewek-cewek berkelahi, diduga pelajar Barru. TKP-nya mirip Taman Colliq Pujie.
Cewek-cewek berkelahi, diduga pelajar Barru. TKP-nya mirip Taman Colliq Pujie.

Sebuah video penganiayaan yang dilakukan seorang remaja perempuan, beredar viral di sosial media. Video tersebut berdurasi 29 detik.

RAKYATKU.COM, BARRU - Sebuah video penganiayaan yang dilakukan seorang remaja perempuan, beredar viral di sosial media. Video tersebut berdurasi 29 detik.

Dalam video tersebut, remaja yang memakai baju kaos lengan pendek bermotif garis memukuli remaja perempuan lain, yang memakai baju olahraga hitam, kombinasi orange.

Sementara beberapa orang di sekelilingnya tampak mencoba melerai, ada pula yang cuma asyik menonton.

Tidak hanya memukuli, beberapa adegan kekerasan fisik seperti menendang, mendorong, hingga kekerasan verbal juga tampak dalam video tersebut. 

Banyak pihak menduga, para pemeran dalam video tersebut semuanya adalah pelajar. Sementara lokasi latar video diduga dilakukan di Taman Colliq Pujie, Kabupaten Barru.

Kadis Pendidikan, Abustan yang dikonfirmasi sudah mengetahui adanya video kekerasan, yang diduga diperankan oleh para pelajar.

"Saya sudah liat videonya. Kita sementara telusuri juga apakah benar dalam video itu pelajar atau bukan. Kalau informasi sudah jelas, nanti kita lihat selanjutnya," ungkap Abustan, Senin (31/12/2018).