Senin, 14 Oktober 2024 23:56
Editor : Syukur Nutu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Penjabat Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh, mengajak seluruh jamaah tabligh akbar rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Sulsel untuk sama-sama menjaga suasana aman dan damai di seluruh daerah se-Sulsel. 

 

"Mari kita menjaga suasana aman dan damai seluruh daerah di Sulsel. Mari kita saling mendukung dan saling menguatkan," ajak Prof Zudan dalam sambutannya, di Masjid 99 Kubah, Makassar, Senin 14/10/2024. 

Prof Zudan mendoakan seluruh jamaah tabligh akbar semoga sehat-sehat dan lancar segala urusan dalam menjalankan aktivitas keseharian. 

Baca Juga : Pimpin Apel Jelang Perayaan HUT Sulsel, Pj Gubernur Prof Zudan: OPD Hebat dan Luar Biasa

"Penuh doa dari saya untuk bapak ibu semua seluruh jamaah Masjid Kubah 99. Hari ini Sulawesi Selatan memasuki era waktu yang sangat Panjang, di umur 355 tahun ini benar-benar menjadi rumah kita untuk semuanya. Mari kita bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang kita nikmati setiap hari," lanjut Prof Zudan. 

 

Sementara itu, Plt Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Pemprov Sulsel, Muh Hasyim, menyampaikan, kegiatan tabligh akbar ini dalam rangka memperingati HUT Sulsel ke-355. 

"Tabligh akbar ini untuk menebarkan kebaikan dan silaturahmi antara sesama," ujarnya. 

Baca Juga : Prof Zudan Lepas 535.500 Peserta di Jalan Sehat Serentak HUT Sulsel

Tabligh akbar ini dihadiri kurang lebih lima ribu Jemaah. Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdam Hasanuddin, Perwakilan Polda Sulsel, Perwakilan Kejati Sulsel, Perwakilan Danlantamal Makassar, Rektor UIN Alauddin Makassar, Kemenag Sulsel, Pjs Wali Kota Makassar, dan Kepala OPD lingkup Pemprov Sulsel dan OPD lingkup Pemkot Makassar.