Minggu, 13 Oktober 2024 20:59
Editor : Syukur Nutu

RAKYATKU.COM, WAJO - Ratusan tukang bentor (Pabentor) di Kabupaten Wajo turut antusias bertemu dengan Andi Sudirman Sulaiman

 

Mereka turut hadir pada peresmian Posko Relawan Sahabat Andalan dan sekaligus silaturahmi Andi Sudirman bersama masyarakat di Jalan H Bahe, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo pada Minggu (13/10/2024).

Kehadiran mereka pun sebagai wujud dukungan keberlanjutan pembangunan Sulsel bersama Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi di Pilgub 2024 ini.

Baca Juga : Andi Sudirman Sulaiman Sambangi Kediaman Raja Gowa Andi Kumala Andi Idjo

"Hari ini kami datang kurang lebih 400 Pabentor dari Kabupaten Wajo, siap mendukung full untuk Andalan Hati di Pilgub Sulsel,” tegas Riko selaku Koordinator Pabentor Kabupaten Wajo. 

 

Dukungan ini bukan tanpa alasan. Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulsel, Andi Sudirman-Fatmawati disebut merupakan pasangan yang dinilai ideal memimpin Sulsel. Memiliki pengalaman di bidang pemerintahan. Terlebih Andi Sudirman telah menunjukkan kerja nyatanya di Kabupaten Wajo. 

Pembangunan itu dari berbagai sektor, baik infrastruktur jalan dan jembatan, pertanian, program keagamaan, dan lainnya. 

Baca Juga : Cakada, Tomas Hingga Mantan Kepala Daerah Turun Langsung Sosialisasikan Paslon Andalan Hati

“Alhamdulillah, kami dan rekan-rekan dari Pabentor sudah nikmati kerja-kerja beliau. Betul-betul kerja nyata. Pasangan Andalan Hati, the best. Kita harap Andalan-Hati bisa melanjutkan pembangunan lebih baik, termasuk dalam membantu kesejahteraan kami,” pungkasnya.