Rabu, 09 Oktober 2024 17:29
Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) H. Amrqn Mahmud dan H. Amran (Pammase) saat melakukan blusukan di pasar tradisional Siwa Kelurahan Siwa, Kecmatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo.
Editor : Syukur Nutu

RAKYATKU.COM, WAJO - Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) H. Amrqn Mahmud dan H. Amran (Pammase) melakukan blusukan di pasar tradisional Siwa Kelurahan Siwa, Kecmatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo.

 

Blusukan itu untuk melihat, berinteraksi dan mendengarkan keluhan serta kebutuhan masyarakat. Ini sering dilakukan oleh pemimpin daerah untuk memahami kondisi warga dan mencari solusi atas masalah yang dihadapi.

Dalam kunjungannya di pasar Siwa, Pammase mendapat sambutan hangat dan teriakan kata yel yel "Pammase Okkoe" dari para pengunjung dan para pedagang Pasar Siwa.

Baca Juga : Andi Bataralifu Hadiri Rapat Koordinasi Forkopimda Sulsel, Bahas Sinergitas Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pilkada 2024

Pammase saat blusukan mendengar langsung aspirasi masyarakat dan melihat kondisi perekonomian lokal di Pasar Siwa. Mereka menyempatkan diri berdialog dengan pedagang, menanyakan tentang tantangan yang dihadapi dalam menjalankan usaha.

 

Pammase menyatakan komitmennya untuk mendengarkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, agar semua suara terdengar ketika duduk kembali menjabat Bupati dan Wakil Bupati Wajo priode 2025 - 2030.

Kegiatan blusukan ini diharapkan dapat mendekatkan hubungan antara Pammase dan masyarakat, serta memberikan gambaran nyata tentang kebutuhan dan harapan warga menjelang pemilihan.

Penulis : Abd Rasyid. MS