Minggu, 06 Oktober 2024 12:34
Editor : Syukur Nutu

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, La Tinro La Tunrung mengapresiasi kerja nyata Andi Sudirman Sulaiman saat menjadi Gubernur Sulsel periode 2021-2023.

 

“Enrekang mengenal dan merespon bapak (calon) Gubernur kita (Andi Sudirman) karena kita sudah melihat rekam jejak pembangunan yang sangat luar biasa waktu menjadi Gubernur Sulsel,” ungkap La Tinro saat mendampingi Andi Sudirman kampanye di Kabupaten Enrekang pada Sabtu 5/10/2024.

Menurutnya, Calon Gubernur Sulsel nomor urut 02 itu adalah sosok yang tidak banyak bicara. Tapi kerjanya sangat nyata. Oleh karena itu dirinya yang sedang berada di Jakarta, langsung ke Enrekang untuk mendampingi kunjungan Andi Sudirman di Kabupaten yang disapa Bumi Massenrempulu.

Baca Juga : Debat Pilgub Sulsel Akan Dilaksanakan 2 Kali di Makassar

“Ini sebuah kesyukuran dan kehormatan masyarakat Enrekang atas kehadiran pak Andi Sudirman. Saya yang dengar kabar pak Andi Sudirman di Toraja dan akan melewati Enrekang, saya langsung ke sini untuk menyambut beliau,” ungkap mantan Bupati Enrekang itu.

 

Terlebih dengan kerja nyata yang telah dilakukan Andi Sudirman semasa menjabat Gubernur Sulsel, khususnya di Kabupaten Enrekang.

Salah satunya pembangunan jalan sepanjang 2,35 kilometer bersamaan dengan pembangunan jembatan di ruas Paleteang-Malaga-Kabere.

Baca Juga : Warga Bone Antusias Ikuti Jalan Sehat Anti Mager Bersama Andi Sudirman Sulaiman

Di mana, akses tersebut menjadi jalur alternatif Enrekang ke Toraja via Pinrang dengan memangkas jarak sekitar 30 kilometer dibanding lewat jalan nasional.

Politisi senior ini pun berharap, nantinya Andalan Hati lebih mendorong potensi pertanian di Enrekang, dalam membawa kesejahteraan bagi masyarakat.