Kamis, 03 Oktober 2024 14:53
Editor : Syukur Nutu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Jufri Rahman, diminta untuk memberikan kuliah umum di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Lembaga Administrasi Negara (LAN) Makassar. Tawaran tersebut sebagai bentuk upaya STIA LAN Makassar memberikan tambahan wawasan kepada seluruh mahasiswanya terkait dengan ilmu pemerintahan.

 

Undangan tersebut disampaikan Direktur Politeknik STIA LAN Makassar Sulaeman Fattah beserta jajaran, saat menemui Jufri Rahman, di Kantor Gubernur Sulsel, Rabu, 2 Oktober 2024. Selain untuk bersilaturahmi, ia mengajak Jufri Rahman selaku Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) STIA LAN Makassar untuk memberikan motivasi dan berbagi ilmu dengan seluruh mahasiswa STIA LAN Makassar.

"Kami berharap bahwa Pak Sekda nanti ke kampus berbagi ilmu terkait isu-isu kekinian yang ada di pemerintahan, sekaligus memotivasi mahasiswa yang ada di kampus," kata Sulaeman.

Baca Juga : Sekda Jufri Rahman Tekankan Belanja Pegawai Pemprov Sulsel Maksimal 30 Persen

Selain meminta Sekda Sulsel Jufri Rahman untuk memberikan kuliah umum, kedatangannya sekaligus mengundang Penjabat Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh dan Sekda Sulsel Jufri Rahman dalam kapasitas Ketua Alumni STIA LAN Makassar, untuk menghadiri pelaksanaan wisuda pada 30 November 2024 mendatang.

 

"Kami undang pada saat wisuda Politeknik STIA LAN pada 30 November, kami ada agenda tetap kegiatan IKA STIA LAN untuk menerima alumni baru, menjadi bagian dari anggota IKA alumni," ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Sekda Sulsel, Jufri Rahman, mengaku bersedia untuk hadir memberikan kuliah umum. Baik kepada mahasiswa S1 dan S2, ataupun kepada mahasiswa baru.

Baca Juga : BKKBN Perkuat Pembinaan dan Koordinasi Program Penanganan Stunting di Gowa

"Insyaallah saya bersedia untuk hadir," kata Jufri Rahman.