Kamis, 26 September 2024 16:51
Editor : Lisa Emilda

RAKYATKU.COM, MAROS-- PT BSA Land menggandeng PT Giarto Audry Cemerlang (GAC) yang juga merupakan pengembang real estate di Maros kembangkan proyek baru di kawasan strategis di kota Maros, kamis(26/9).

 

Peluncuran cluster baru Royal Grande ini dirangkaikan dengan peresmian kantor penasaran yang berada di Kompleks Graha Cemerlang Maros.

Direktur PT Giarto Audry Cemerlang (GAC) Gavin Gosali mengatakan sangat senang bisa berkolaborasi dengan PT BSA Land untuk mengembangkan kawasan ini menjadi suatu pemukiman yang baik serta tertata dengan konsep yang elegan serta mewah karena dilengkapi dengan fasilitas umum yang sangat baik.

Baca Juga : Royal Spring Luncurkan Cluster Baru Palm Spring, Rumah Dua Lantai Mulai Rp800 Jutaan

"Saya berharap PT GAC dan PT BSA Land bisa terus bersinergi untuk mengembangkan kawasan ini menjadi suatu pemukiman yang terbaik untuk masyarakat di sini," ucapnya.

 

Marketing Manager PT BSA Land, Agus Rizal mengatakan Proyek baru yang di luncurkan hari ini merupakan yang terbaik di kelasnya.

Pasalnya Royal Grande hadir dengan fasilitas umum yang lengkap karena memiliki club house seperti sport club, kolam renang, lapangan basket, taman, yang dapat digunakan oleh penghuninya.

"Royal Grande hadir dengan 2 tipe terbaik, yakni tipe 39 dan tipe 46, untuk harga mulai di pasarkan dari Rp400 jutaan dan angsuran mulai Ro2 jutaan," terangnya.

Agus juga mengatakan Royal Grande dibangun di lahan seluas 100 hektar. Untuk tahap pertama sekitar 70an unit rumah yang di bangun.

"Tahap awal kami menggunakan sekitar 20 hektar untuk membangun sekitar 70an unit karena mengejar program subsidi pemerintah yang berlaku hingga bulan Desember 2024, jadi buat calon customer ini hal menarik untuk memiliki unitnya karena tidak perlu menunggu lama rumahnya bisa segera di huni," ujarnya di sela-sela acara grand opening kantor pemasaran Royal Grande.

Promo Royal Grande

Royal Grande digadang-gadang bakal menjadi hunian elit di kelasnya, seperti cluster-cluster sebelunnya PT BSA Land selalu berkomitmen menghadirkan hunian yang nyaman, aman, tertata dan rapi sehingga hunian ini menjadi impian bagi para customer.

Tidak hanya memberikan hunian yang asri dan nyaman, Royal Grande juga memberikan promo menarik bagi para customer.

Mulai dari subsidi biaya KPR sebesar Rp10 juta, uang tanda jadi Rp5 juta dan kemudahan kredit kepemilikan rumah (KPR) yang disediakan oleh bank rekanan Royal Grande.

"Jadi bagi para customer yang ingin memiliki unit di Royal Grande cukup menyetorkan Uang tanda jadi (UTJ) sebesar Rp5 juta saja," sebutnya.

BERITA TERKAIT