Kamis, 19 September 2024 14:44
Yayasan Hadji Kalla meraih penghargaan Jawa Pos 7 Most Popular Brand of The Year 2024
Editor : Lisa Emilda

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Konsisten menjalankan berbagai program corporate social resposibilty dan menyalurkan dana zakat perusahaan dengan visi terdepan dalam pengembangan keislaman, mutu pendidikan, kesehatan, lingkungan hidup dan pemberdayaan masyarakat, Yayasan Hadji Kalla meraih penghargaan Jawa Pos 7 Most Popular Brand of The Year 2024 dalam kategori Lembaga Filantropi / Foundation / Yayasan yang digelar di Balai Kartini Jakarta pada 9 September 2024, Senin lalu.

 

Penghargaan ini diberikan oleh Leak Kustiyo selaku CEO Jawa Pos Media yang diterima langsung oleh Mohammad Zuhair selaku Direktur Eksekutif Yayasan Hadji Kalla. Dimana penghargaan ini merupakan hasil survei pilihan masyarakat Indonesia yang ditentukan dari parameter top of mind awareness para responden.

Mohammad Zuhair, selaku Direktur Eksekutif Yayasan Hadji Kalla menjelaskan bahwa Yayasan Hadji Kalla senantiasa fokus dalam tujuan untuk meningkatkan kualitas dan prestasi pendidikan, meningkatkan taraf ekonomi masyarakt menuju kehidupan keluarga yang sejahtera, sehat dan bahagia, meningkatkan taraf kesehatan dan lingkungan, serta meningkatkan kualitas akhlak islami masyarakat.

Baca Juga : Kalla Institute dan Konjen Amerika Serikat Teken MoU Hadirkan American Corner

“Kami sangat bersyukur dan merasa terhormat menerima penghargaan ini. Ini adalah bukti nyata dari komitmen kami untuk terus mendukung masyarakat melalui berbagai program sosial, kemanusiaan, dan lingkungan. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat luas,” ungkapnya.

 

Leak Kustiyo, selaku CEO Jawa Pos Media mengungkapkan bahwa penganugerahan ini tidak hanya memberikan pengakuan atas keunggulan brand secara nasional, tetapi juga mencerminkan reputasi kuat yang dibangun oleh Yayasan Hadji Kalla di sektor filantropi sebagai Lembaga social yang terus berkomitmen terhadap program-program pemberdayaan masyarakat, khususnya di wilayah Indonesia Timur.

“Kami sangat mengapresiasi peran Yayasan Hadji Kalla yang telah memberikan kontribusi begitu besar kepada masyarakat melalui berbagai program unggulan yang telah dihadirkan, sehingga di moment 75 tahun Jawa Pos berkiprah, kami ingin memberikan penghargaan kepada 7 brand terpopuler yang salah satunya adalah kategori Lembaga Filantropi / Yayasan / Foundation ini,” tuturnya.

Baca Juga : KALLA Siapkan Dana Hingga Rp40 Miliar Untuk Corporate Social Activities Program Sepanjang Tahun 2024 Melalui Yayasan Hadji Kalla

Edwin Manansang, selaku Staf Ahli Bidang Transformasi Digital, Kreativitas, dan Sumber Daya Manusia pada Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, juga memberikan apresiasi kepada Yayasan Hadji Kalla dan seluruh penerima penghargaan.

“Penghargaan ini bukan hanya sekedar piagam, namun juga momentum refleksi sejauh mana brand Indonesia, termasuk Yayasan Hadji Kalla, telah berhasil membangun citra positif di pasar nasional dan internasional,” tambahnya.

Yayasan Hadji Kalla dikenal aktif dalam berbagai program sosial, lingkungan, dan kemanusiaan. Penghargaan ini semakin memperkuat posisi Yayasan Hadji Kalla sebagai salah satu lembaga filantropi yang konsisten menjalankan berbagai program yang bisa berkontribusi dalam mendukung masyarakat.

Baca Juga : KALLA Siapkan Dana hingga 40 Milyar untuk Corporate Social Activities Program Sepanjang Tahun 2024

Proses penentuan pemenang dilakukan melalui survei yang melibatkan 19.000 responden di 20 kota besar di Indonesia, bekerja sama dengan Infovesta. Dengan diraihnya penghargaan ini, Yayasan Hadji Kalla diharapkan dapat terus menjadi inspirasi bagi lembaga-lembaga sosial lainnya untuk berinovasi dan memberikan dampak positif bagi bangsa dan negara.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai KALLA, masyarakat dapat berkunjung ke Website Yayasanhadjikalla.or.id, Instagram @YayasanKalla maupun @KallaGroup, Facebook Fanpage di Kalla Group, Twitter di @KallaGroup_ID, dan Youtube Channel di Kalla Group.