Senin, 12 Agustus 2024 08:49
Editor : Usman Pala

RAKYATKU.COM - Jenazah seorang anak laki-laki tanpa identitas saat ini disimpan di RSUD Batara Siang Pangkep. Bocah malang tersebut diduga meninggal dunia akibat penganiayaan.

 

Kapolsek Labakkang, Aiptu Aidil Akbar, menjelaskan bahwa korban awalnya dibawa oleh orang yang tidak dikenal ke sebuah puskesmas di Pangkep sebelum ditinggalkan begitu saja.

"Korban diantar oleh orang yang tidak dikenal ke salah satu puskesmas di Pangkep, kemudian ditinggalkan dan sudah meninggal dunia," ujarnya, Minggu (11/8/2024)

Baca Juga : Tagih Utang Berujung Penganiayaan, Pelaku Ditangkap Polsek Bontoala

Dugaan sementara menyebutkan bahwa korban meninggal akibat penganiayaan, mengingat adanya luka-luka di tubuh dan wajah korban.

 

Aidil meminta masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk segera menghubungi pihak RS atau kepolisian setempat.

Pihak kepolisian saat ini masih mengumpulkan data dan melakukan pengecekan di tempat kejadian perkara (TKP) awal di daerah Batiling, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep.

Baca Juga : TPN Ganjar-Mahfud Minta Usut Tuntas Penganiayaan Relawan

"Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, anak tersebut diperkirakan berusia belasan tahun dan berasal dari Kabupaten Maros," tutup Aidil.

Penulis : Tajuddin Mustaming