Kamis, 18 Juli 2024 11:04
Editor : Syukur Nutu

RAKYATKU.COM, WAJO - Menjelang Pilgub 2024, nama Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) semakin mencuat sebagai salah satu kandidat yang layak untuk memimpin Sulsel. Ia merupakan figur terbaik yang energik dan visioner ini mendapatkan banyak dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, yang melihatnya sebagai figur yang mampu membawa perubahan positif bagi Sulsel.

 

Dukungan masyarakat kepada AIA untuk ikut bertarung pada Pilgub Sulsel 2024 semakin besar. 

Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Wajo, H. Mustafa mengatakan dukungan kepada AIA untuk memimpin Sulsel semakin besar. Ia menyampaikan kepada seluruh masyarakat, simpatisan, kader, dan pengurus partainya satu suara mendorong AIA sebagai calon usungan Gerindra pada Pilgub Sulsel 2024. Aspirasi akar rumput itu diharapkan tetap dipegang DPP Gerindra.

Baca Juga : Pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi Resmi Daftar ke KPU

“AIA telah menunjukkan kecintaannya yang mendalam kepada masyarakat. Terkhusus sebagai putra daerah Wajo, kami kader, keluarga dan sahabat tidak akan membiarkan dia berjuang sendiri. Apalagi atas kinerja politiknya berdampak baik sehingga melahirkan 8 kursi di DPRD Wajo, begitu juga cara dia membangun komunikasi politik dengan partai dan bersahabat,” ungkap H. Mustafa yang juga anggota DPRD kabupaten Wajo pada Rabu (17/7/2024). 

 

Sebagai Ketua DPD Gerindra Sulsel dan Anggota DPR-RI periode 2019-2024, AIA telah membuktikan komitmennya dalam menjaga dan mengembangkan pembangunan di tengah masyarakat Sulsel. 

“AIA sangat layak memimpin Sulsel ke depan, beliau memang kader yang memiliki kepemimpinan yang mumpuni di mana kinerja dan pengabdian yang di torehkan selama menjadi wakil Rakyat sangatlah jelas, beliau kerja cerdas, kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas,” tambah H. Mustafa . 

Baca Juga : Koalisi 10 Partai Komitmen Menangkan Andalan Hati di Pilgub Sulsel

Kecintaannya kepada masyarakat Sulsel bukan hanya sekedar retorika, namun diwujudkan dalam berbagai kegiatan yang diinisiasinya, termasuk infrastruktur. AIA selalu berusaha demi kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Sulsel.

“Beliau adalah sosok yang dekat dengan masyarakat, selalu mendengar aspirasi dan keluhan warga. Kami yakin, di bawah kepemimpinannya, Sulsel akan semakin maju dan berkembang,” ujarnya. 

AIA juga dianggap memiliki visi yang jelas dan strategi yang terarah dalam mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi Sulsel. Dalam berbagai kesempatan, AIA menyampaikan komitmennya untuk terus bekerja keras demi kemajuan Sulsel.

Baca Juga : Bertarung di Luwu, AgusWin Terima Rekomendasi B1KWK Dari Partai Gerindra

“Doa dan harapan besar masyarakat Sulsel, kepada AIA tidak hanya datang dari masyarakat umum, tetapi juga dari kalangan pemuda, profesional, dan pengusaha. Mereka memandang AIA sebagai pemimpin yang mampu membawa semangat baru dan inovasi dalam tata kelola pemerintahan Sulsel, Insya Allah,” katanya.

Penulis : Abd Rasyid. MS