Sabtu, 08 Juni 2024 21:24
Branch Manager Hyundai Galesong Pettarani Citra Randa
Editor : Lisa Emilda

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Hyundai Galesong Pettarani kembali menggelar "Showroom Activity" berupa lomba mewarnai untuk anak-anak. Puluhan anak-anak Customer turut meriahkan kegiatan yang digelar ,sabtu (8/6).

 

Branch Manager Hyundai Galesong Pettarani Citra Randa mengatakan kegiatan ini selain di fokuskan untuk penyaluran hobi dan bakat anak, juga ingin memberikan kesempatan kepada bapak/ ibu orangtua untuk mencoba mengendarai beberapa tipe andalan dari Hyundai seperti Stargazer dan Creta.

"Hari ini kami mengundang anak-anak customer untuk menyalurkan bakatnya di lomba mewarnai, bapak dan ibunya kami ajak untuk test drive kebetulan bulan ini ada banyak promo yang bisa di manfaatkan," tambahnya.

Baca Juga : PT HMID Kenalkan Inovasi Aftersales, Hyundai Hadir Untukmu : Hyundai Jaga, Hyundai Jamin lebih jauh bagi para pelanggan di Makassar

Menariknya kata Citra, benefit yang dikeluarkan oleh Hyundai tidak saja berlaku untuk pembelian mobil baru, Hyundai juga memberikan promo menarik kepada masyarakat yang ingin menukar mobil lamanya tipe dan merk apa saja dengan mobil Stargazer maupun Creta.

 

Promo "Trade in" Hyundai kali ini cukup menarik dan sayang jika di lewatkan karena setiap customer yang melakukan Trade inn akan mendapatkan cashback langsung sebesar Rp5 juta , motor listrik, Iphone 15 dan mobil listrik Iconiq 6 .

"Hari ini kami akan melakukan serah terima Hyundai Creta Alpha kepada customer bapak Sofyan yang sudah melakukan Trade in mobil lamanya CR-V dengan Hyundai Creta Alpha, menurutnya tampilan Hyundai Creta cukup menarik karena bodynya dove, fitur dan harganya jika dibanding dengan merek lain cukup jauh perbandingannya, kami berharap masyarakat bisa mengikuti jejak bapak Sofyan menukar mobil lamanya dengan Hyundai," tambahnya.

Baca Juga : Beli Hyundai Rp300 Jutaan, Gratis IONIQ 6 di Program Roda Keberuntungan

Lanjut kata Citra Hyundai kembali meluncurkan mobil listrik generasi terbaru dari KONA Eve, KONA Eve akan hadir di GIIAS mendatang tetapi untuk pemesanan sudah dibuka sejak awal juni ini.

" Khusus KONA Eve Hyundai menawarkan beberapa benefit yakni 500 customer pertama akan mendapatkan e-walet sebesar Rp500 ribu yang bisa digunakan untuk biaya charging selain itu setiap transaksi KONA Eve akan mendapatkan gratis charging," ujarnya

Untuk harga KONA sendiri akan dibandrol di kisaran harga Rp500 jutaan saja, dengan harga yang di nilai relatif terjangkau Hyundai optimis KONA Eve akan diprediksi bakal menyasar segmen anak muda dan diprediksi menjadi pemimpin pasar mobil listrik di Tanah Air karena fitur yang disematkan speknya sudah cukup tinggi.